Sidang Senat Terbuka ITTP Digelar Secara Daring

Gambar rektor sedang memimpin sidang senat terbuk penerimaan mahasiswa baru angkatan 2020-2021 secara daring melalui aplikasi video conference.

Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) menggelar Sidang Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2020-2021 pada Senin, (28/09/2020) bertempat di Gedung Rektorat lantai 2. Sidang senat tersebut dipimpin langsung oleh Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto Dr. Ali Rohman, M.Si.

Berbeda dengan sidang senat sebelumnya, sidang senat kali ini dilaksanakan secara daring sebagai bentuk pencegahan penyebaran pandemi covid-19, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sidang senat tersebut dihadiri oleh 1318 mahasiswa baru dari berbagaimacam daerah di Indonesia dengan menggunakan aplikasi video conference.

Rektor ITTP, Dr. Ali Rokhman, M.Si, menyampaikan sambutan selamat datang kepada mahasiswa baru secara daring. Beliau juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa baru untuk meningkatkan soft skill selama berproses di kampus dan jangan bergantung pada IPK. Lalu, beliau mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk berkuliah di ITTP.

“Kami ucapkan selamat datang bagi para mahasiswa baru, meskipun saat ini belum dapat bertatap muka, tetapi semoga tidak mengurangi rasa kebersamaan kita semua. Perlu diketahui bahwa di kampus ini, nantinya kalian tidak bisa hanya lulus dengan IPK yang tinggi saja, tetapi juga dengan softskill yang baik. Terima kasih juga kepada orang tua wali sudah mempercayakan anak – anak untuk berkuliah di kampus telkom ini.” Ujar Rektor.

Selain itu, beliau juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa baru untuk mengembangkan diri sebagai calon penemu dan pengembang kampus ITTP. Beliau menyampaikan agar mahasiswa mampu menguasai kecerdasan teknologi agar bisa bertahan di era distrupsi ini dan bisa berkontribusi untuk negeri.

“Selamat datang para calon penemu dan pengembang di Kampus Tercinta. Sekarang ini orang yang paling bisa bertahan adalah orang yang mempunyai kecerdasan teknologi, dan saya harapkan Andalah orang yang paling bisa bertahan dan paling bisa berkontribusi untuk bangsa ini . Selamat bergabung di ITTP.” Ujar Rektor.

Acara kemudian, dilanjutkan dengan pengenalan kampus dan sesi seminar yang dilakukan secara daring.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By Institut Teknologi Telkom Purwokerto