Selamat Datang Mahasiswa Baru IT Telkom Purwokerto!

Senin (9/9), kampus IT Telkom Purwokerto menyambut 1.231 mahasiswa baru. Penyambutan mahasiwa bertempat di halaman depan kampus IT Telkom Purwokerto atau lebih tepatnya di halaman depan Gedung Digital Convergence (DC).

Telkom Orientation Days

Acara penyambutan mahasiswa atau dikenal dengan Telkom Orientation Days (Todays) tahun ajaran 2019/2020 mengambil tema Investment (Intelectual, Visionary, Empathy, Sympathy, Mentality).

Acara Todays tahun sekarang dihadiri langsung oleh Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto beserta jajarannya.

Wakil Rektor Bidang 3 Pemasaran dan Kemahasiswaan, Tata Sambada S.T., mengatakan, kegiatan penyambutan Telkom Orientation Days (Todays) tahun 2019 berlangsung sangat meriah dan penuh keceriaan dari para peserta.

Untuk tahun sekarang ada 1.231 orang atau mahasiswa baru yang bergabung bersama kami, keluarga besar kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto, dengan sebaran mahasiswa berasal dari 31 provinsi yang ada di Indonesia. Ini meningkat dari tahun sebelumnya yang sebaran mahasiswa dari 29 provinsi saja.

“Mudah-mudahan rekan-rekan mahasiswa baru ini terus menjadi bagian dari kami kampus Institut Teknologi Telkom Prwokerto, berproses bersama, dan menjadi yang terbaik di masa yang akan mendatang menghadapi setiap tantangan pada eranya,” katanya.

Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto Dr. Ali Rokhman M.Si., mengungkapkan, kegiatan penyambutan mahasiwa, atau yang dikenal denga Telkom Orientation Days, dari tahun ke tahun mengalami peningkatan demi peningkatan, animo mahasiswa baru sangat meriah dan bersemangat, ini dibuktikan dengan hampir seluruh mahasiswa baru mengikuti prosesnya.

“Saya harap semangat seperti ini tetap dijaga, dan saya mengharapkan partisipasi kelanjutan dari kalian semua sebagai bagian dari kampus Institut Teknologi Telkom Purowkerto, kampus Institut pertama di Jawa Tengah, dengan menjadi mahasiwa yang aktif, inovatif, kreatif, dan visionary, bukan menjadi mahasiswa yang kupu – kupu. Selamat Datang di kampus masa depan, selamat berproses. Semangat Pagi!”, ungkapnya.

Incredible 4.0

Setelah melalui acara Todays 2019, mahasiswa IT Telkom Purwokerto kembali menjalani sebuah rangkaian acara ospek fakultas. Pada Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII) diselenggarakan acara yang dinamakan Incredible 4.0 dengan mengusung tema “Critical Generation for the Next Future”.

Acara tersebut diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 12-14 September 2019 yang diikuti sebanyak 778 mahasiswa FTII.

Setelah menjalankan rangkaian acara Incredible 4.0, mahasiswa baru FTII diwajibkan untuk mengikuti Prom Night pada 28 September 2019.

[HSW]

 

Share This Post

About Author: informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *