Bangun Semangat dan Inovasi Kepada Mahasiswa Melalui Sharing Session

peserta sharing sessionST3 Telkom, S1 Informatika – Membangun semangat dan kreatifitas seluruh mahasiswa ST3 Telkom Purwokerto, khususnya program studi S1 Informatika, Himpunan Mahasiswa Informatika ST3 Telkom (HMIF) mengadakan acara ‘Sharing Session’ Jumat (20/11/2015) pukul 13:00 WIB yang pematerinya dibawakan oleh Indra Hidayatullah S.kom., M.T, Beliau merupakan dosen S1 Informatika ST3 Telkom yang mengajarkan beberapa mata kuliah yang juga sudah pernah mengikuti beberapa ajang bergengsi mengenai game development.

kepala program studi informatikaDidi Supriyadi S.T.,M.Kom., selaku kepala program studi S1 Informatika dalam sambutannya menuturkan harapannya kepada seluruh anak didiknya agar tetap semangat dalam membangun inovasi dan tetap mampu berkarya memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas serta mahasiswamampu menyiapkan apa saja yang harus disiapkan untuk mengikuti event-event besar.

Dihadiri oleh ratusan mahasiswa S1 Informatika ST3 Telkom Purwokerto, dengan menggunakan moto yang digunakan oleh NIIT Telkom Center Bandung “Do You Think Degree is Enough?” pada awal pembicaraan Indra Hidayatullah S.kom., M.T sedikit berbicara tentang sederetan kegagalan dan semangat yang terus beliau laksanakan dalam hidupnya sehingga mencapai sebuah cita-cita, dari gagal masuk ke SMA hingga gagal dalam mengerjakan tugas akhir mengenani bahasa pemrograman JAVA, namun yang mengejutkannya ialah beliau justru ditarik oleh salah satu perusahaan untuk menjadi spesialis bahasa pemrograman JAVA ketika beliau sedang kuliah. “Semua itu berkat semangat dan daya juang yang tinggi,” Ucap Indra Hidayatullah S.kom., M.T.

pembicara sharing session“Semua orang memiliki kegagalan. Ambillah kegagalan Anda sedini mungkin, agar setidaknya nanti jatah kegagalan Anda sudah habis dan saatnya untuk menikmati jatah kesuksesan,” Seru Indra Hidayatullah S.kom., M.T.

Tak ketinggalan, Indra Hidayatullah S.kom., M.T juga membagikan beberapa pengalaman serta aplikasi-aplikasi yang pernah beliau buat dalam beberapa ajang bergengsi semasa hidupnya. Mulai dari game, serta video-video yang pernah beliau buat.

“Kejarlah impianmu sampai kapanpun. Pasti akan tercapai. Kegagalan hanya sebuah kesuksesan yang tertunda. Percayalah impianmu akan tercapai, walaupun mundur untuk beberapa hari kedepan,” Kata Indra Hidayatullah S.kom., M.T.

.

(Rendy Andriyanto)

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By Institut Teknologi Telkom Purwokerto