Rayakan Diesnatalis Prodi Informatika ke-10, HMIF adakan Malam Seni Informatika (MSI)

Tepat sabtu malam kemarin (21/01/2023), Himpunan Mahasiswa Informatika menggelar Malam Seni Informatika (MSI) untuk rayakan malam puncak Diesnatalis Prodi Informatika IT Telkom Purwokerto yang ke-10. MSI digelar dengan meriah dan didukung dengan mahasiswa yang turut datang di Malam Puncaknya.

MSI ini menjadi acara penutup untuk rangkaian Diesnat Informatika yang sudah selesai dilaksanakan. Rangkaian Diesnatalis terdiri dari event Innovation Festival Technology(INVFEST) dan Informatics Sport Festival(ISF) serta malam puncaknya pada Malam Seni Informatika. 

MSI baru kali pertama diadakan di Diesnantalis ke-10 ini dan diadakan di aula SMK Telkom Purwokerto. MSI pertama ini memiliki tajuk “Puspawarna Budaya Merajut Asa Irama”, yang mengartikan bahwa kita beragam budaya yang harus tetap dipertahankan dan diwujudkan impiannya dan salah satu caranya adalah dengan berirama bersama. 

“Saya cukup berterimakasih kepada Prodi yang sudah mendukung kami untuk mengadakan MSI sebagai malam puncak Diesnantalis IF ke-10” ucap Benedict Evan selaku ketua pelaksana saat melakukan sambutan

“MSI ini diadakan selain untuk malam puncak, juga sebagai bentuk menampung ekpresi temen-teman Informatika. Karena di MSI juga ditampilkan bakat-bakat dari mahasiswa Informatika,” lanjutnya nya.

Evan juga mengatakan bahwa mahasiswa-mahasiswa Informatika sendiri ataupun ITTP memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan lagu dalam dunia seni. Seperti di MSI banyak mahasiswa yang menampilkan solo vokal, band dan bahkan ada yang menampilka musikalisasi puisi. 

Selain dari penampilan mahasiswa, MSI juga menghadirkan 3 Guest Star lokal sekaligus. yakni Aksara yang merupakan Band dari Internal ITTP. Kemudian ada Puertorico yang memiliki genre hiphop. Dan acara MSI juga ditutup dengan meriah oleh musik DJ oleh  Guest Star Dweeky. 

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By Institut Teknologi Telkom Purwokerto