Enam Dosen Prodi Informatika, Raih Penghargaan Sepuluh Besar Dosen Terbaik

IT Telkom Purwokerto – Salah satu parameter keberhasilan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di kampus adalah kualitas dosen yang mumpuni dan profesional. Tidak hanya kegiatan pengajaran saja yang dilakukan oleh dosen yang menjadi parameter, tetapi ada beberapa hal  lainnya seperti penelitian dan pengabdian. Ketiga hal penting tersebut seperti yang tercantum pada butir-butir Tri Dharma Pendidikan Dosen. Ketiga hal penting itu ternyata menjadi bagian yang sangat penting bagi semua dosen yang berada di lingkungan civitas akademika Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Setiap semesternya mereka dinilai dalam berbagai segi aspek untuk memperebutkan gelar dosen terbaik di kampus di setiap semesternya. Semua dosen yang berada di sembilan prodi dinilai kinerjanya secara keseluruhan selama satu semester, tak terkecuali Prodi Informatika yang merupakan salah satu Prodi dengan jumlah mahasiswa terbanyak. Hingga akhirnya ketika tiba hari pengumuman siapa yang berhak meraih sepuluh besar dosen terbaik untuk semester ganjil tahun ajaran 2017/2018, ada enam orang dosen Prodi Informatika yang meraih penghargaan tersebut. Sungguh hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat untuk semester ganjil kemarin terdapat banyak dosen baru yang cukup banyak dinilai. Perlu diketahui ke-enam dosen yang meraih penghargaan tersebut adalah:

  • Emi Iryanti, S.ST., M.T.
  • Ridwan Pandiya, S.Si., M.Sc.
  • Muhammad Zidny Naf’an, S.Kom., M.Kom.
  • Rima Dias Ramadhani, S.Kom., M.Kom.
  • Tri Ginanjar Laksana, S.Kom., M.C.S., M.Kom.
  • Agus Priyanto, S.Kom., M.Kom.

Selamat untuk keenam dosen yang berhasil meraih penghargaan sebagai sepuluh dosen terbaik IT Telkom Purwokerto, semoga ke depan Prodi Informatika mampu mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja pengajaran, penelitian, pengabdian, dan pelayanan akademik atau nonakademik lainnya secara lebih maksimal, Amiin.

 

http://ittelkom-pwt.ac.id/      http://ittelkom-pwt.ac.id/                        http://ittelkom-pwt.ac.id/http://ittelkom-pwt.ac.id/ http://ittelkom-pwt.ac.id/http://ittelkom-pwt.ac.id/

 

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By Institut Teknologi Telkom Purwokerto