Wisuda Lulusan Pertama Prodi S1 Informatika

Semenjak awal berdirinya Prodi S1 Informatika (Prodi S1 IF) -pada tahun 2013 lalu-, pada akhir  2017 ini merupakan momen yang sangat berharga. Dikarenakan pada tanggal 16 Desember 2017 Institut Teknologi Telkom Purwokerto menyelenggaran kegiatan Wisuda Diploma dan Sarjana Ke-12 untuk 152 lulusan, 30 diantaranya merupakan lulusan pertama Prodi S1 IF.

Pada wisuda ini, 6 wisudawan dari Prodi S1 IF berhasil mendapatkan predikat Cumlaude (Pujian). Salah satu wisudawan berpredikat Cumlaude, yaitu Yusuf Ramli mendapatkan penghargaan sebagai Wisudawan Terbaik dari Prodi S1 IF. Saat ini Yusuf Ramli telah bekerja di Telkom Sigma. Selain itu, beberapa wisudawan dari Prodi S1 IF juga mendapatkan penghargaan bidang non-akademik dikarenakan prestasi-prestasi mereka di tingkat provinsi maupun nasional, diantaranya ada Eka Damia dan Sri Munifatul Inayah Putri yang menjadi juara Pencak Silat Putri Kelas D pada Pekan Olahraga Mahasiswa. serta Riani Afiah Amin dan Dila Nurlaila yang berprestasi pada ajang Dev+ 2017.

Dalam sambutannya Rektor IT Telkom Purwokerto, Dr. Ali Rokhman, M.Si. berpesan kepada para wisudawan agar keberhasilan mereka dalam menempuh studi di IT Telkom Purwokerto menjadi bekal sekaligus langkah awal yang baik dalam bermasyarakat serta menjadi motivasi tersendiri untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri.

Dalam Acara Wisuda ini hadir juga Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), Ir. Dwi Sasongko Purnomo, MM. Beliau menyampaikan jika YPT sangat berkomitmen dalam memajukan pendidikan di Indonesia, mulai tingkat dasar hingga tingkat pendidikan tinggi. Beliau juga menyampaikan jika akan selalu mendukung pengembangan di lingkungan IT Telkom Purwokerto. Selama 4 tahun terakhir ini, IT Telkom Purwokerto terus membangun dan melakukan ekspansi lahan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas fasilitas belajar-mengajar, serta sarana prasarana yang akan mendukung kegiatan mahasiswa.

Wisuda Informatika IT Telkom Purwokerto
Foto bersama Wisudawan dari Prodi S1 Informatika dengan Senat Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Informatika (FIF)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By Institut Teknologi Telkom Purwokerto