Persiapan Tempat Berlangsungnya Hackathon Merdeka 2.0! Banyumas

PURWOKERTO – Aula (Lantai 3) ST3 Telkom Purwokerto yang akan menjadi salah satu tempat berlangsungnya Hackathon Merdeka! 2.0 dari 28 kota di Indonesia sudah mulai dipersiapkan sejak hari ini (23/10). Demi kelancaran konektivitas, Telkom menyediakan koneksi Wifi.Id dengan kecepatan hingga 50 MBps serta Astinet dengan kecepatan hingga 100 MBps. Kursi dan meja yang nyaman juga menjadi salah satu pendukung kegiatan ini. Perlengkapan pendukung lain seperti kamera, LCD proyektor, kabel untuk sambungan aliran listrik dan kabel LAN dipasang secara cermat. Ruangan yang akan digunakan sebagai tempat duduknya para programmer bersama dengan masing-masing teamnya selama dua hari, Sabtu (24/10) dan Minggu (25/10).

Sebagai mitra Hackathon Merdeka 2.0! Banyumas 2015, Telkom Menurunkan sejumlah panitia kepengurusan untuk ikut serta membantu persiapan dibantu oleh sejumlah panitia kecil dari kampus IAIN Purwokerto dan ST3 Telkom Purwokerto. Terlihat juga banner Hackathon Merdeka 2.0! Banyumas 2015 dengan tema menyambut hari sumpah pemuda 28 Oktober 2015.

Sejumlah 28 peserta akan mendatangi acara yang diselenggrakaan oleh tersebut. Selanjutnya pemenang akan diundang untuk mempresentasikan hasil karyanya dihadapan Presiden RI Joko Widodo, pada peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2015.

Share This Post

About Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *