Karya Mahasiswa S1 Informatika Masuk 50 Nominasi Karya Foto Terbaik di Lomba Fotografi DOC Tingkat Nasional

Lomba Fotografi Depth of Culture (DOC) merupakan lomba fotografi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa DKV (HMDKV) yang berada di bawah program studi S1 Desain Komunikasi Visual (DKV) IT Telkom Purwokerto.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu Dosen S1 DKV, Bpk. Nofrizaldi, S.Sn., M.Sn., bahwasanya antusiasme peserta dari seluruh Indonesia terhadap lomba fotografi DOC sangat besar.

“Lomba DOC kali ini adalah lomba tingkat nasional. Terkumpul 150 karya dari peserta. Dan, ada mahasiswa dari ITTP yang berhasil masuk 50 nominasi karya foto terbaik, yaitu mahasiswa dari prodi S1 DKV (Arivin). Dan, bahkan ada mahasiswa S1 Informatika (Hilman Singgih Wicaksana) juga masuk 50 nominasi terbaik,” ujarnya.

Dari pameran karya tersebut, mahasiswa S1 Informatika, Hilman Singgih Wicaksana, karyanya berhasil masuk ke 50 nominasi karya foto terbaik dari 150 karya foto yang ada di lomba fotografi DOC tingkat nasional ini. Dia sangat senang melihat karyanya dipamerkan.

“Alhamdulillah. Pengalaman yang sangat berharga bisa berkontestasi di lomba fotografi tingkat nasional ini. Terimakasih untuk prodi DKV dan Himpunan Mahasiswa S1 DKV (HMDKV),” ucapnya.

Diketahui informasi dari panitia lomba fotografi DOC, karya Hilman Singgih Wicaksana adalah bertemakan budaya yaitu Kirab Pusaka Banyumas 2019 yang belum lama ini diabadikan olehnya.

Dengan ini, segenap civitas akademika S1 Informatika mengucapkan selamat atas prestasinya. Semoga sukses selalu dalam berkarya.

Share This Post

About Author: informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *