Mahasiswa S1 Informatika Siap Berlaga di POM Rayon III Jawa Tengah

Selasa (2/4), kampus IT Telkom Purwokerto mengadakan upacara pelepasan mahasiswa IT Telkom Purwokerto yang akan berjuang mengikuti POM Rayon III Jawa Tengah yaitu bertempatkan di Tegal. Upacara tersebut dipimpin oleh Bpk. Tata Sambada, S.T. selaku Wakil Rektor III.

Kaur Kemahasiswaan IT Telkom Purwokerto, Bpk. Novanda Alim Setya Nugraha, S.S., M.Hum., mengatakan bahwasanya perwakilan dari prodi S1 Informatika yang mengikuti POM Rayon III Jawa Tengah sebanyak 5 orang.

“Iya betul. Dari prodi S1 Informatika, ada 5 mahasiswa ya, dari angkatan 2016, 2017, dan 2018, antara lain antara lain Cahyani Ainun (2017), Annisa Rahmawati (2016), Maulidya Andini (2018), Rizal Aldian (2018), dan Akbar Borneo Dammara (2017),” ujarnya.

Dari tim media S1 Informatika berhasil mewawancarai salah satu mahasiswi S1 Informatika yaitu Cahyani Ainun. Kami mewawancarai mahasiswi tersebut mengenai harapan dan target dalam mengikuti POM Rayon III Jawa Tengah tahun ini.

“Tentunya saya senang sekali bisa ikut berkompetisi. Harapan saya, bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan bagi orang tua saya dan juga almamater saya IT Telkom Purwokerto. Targetnya, bisa mendapatkan mendali lagi seperti tahun lalu,” ujarnya.

Dari Kemahasiswaan IT Telkom Purwokerto pun mendukung sepenuhnya atas kompetisi yang akan dihadapi pada 4-6 April 2019 di Tegal tersebut.

“Iya tentunya saya sangat mendukung sepenuhnya demi mahasiswa IT Telkom Purwokerto yang bisa membanggakan almamaternya. Berangkat dengan semangat, pulang dengan prestasi hasil juang,” paparnya Bpk. Novanda Alim Setya Nugraha, S.S., M.Hum. selaku Kaur Kemahasiswaan IT Telkom Purwokerto.

Segenap civitas akademika S1 Informatika IT Telkom Purwokerto turut mengucapkan selamat berjuang di POM Rayon III Jawa Tengah. Semoga membuahkan segudang prestasi yang membanggakan. Informatika jaya!

[HSW]

Share This Post

About Author: informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *