Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua HMIF Periode 2019/2020

Selasa (26/3), Panitia Pemira HMIF mengadakan acara debat kandidat calon ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa S1 Informatika (HMIF) Periode 2019/2020. Acara debat berlangsung mulai pukul 19.55 WIB dengan moderator debat Nahdi Duta Ahmad dan Wisanti.

Adapun kandidat calon ketua dan wakil ketua HMIF periode 2019/2020 antara lain pasangan calon 1 yaitu Wiwit Farianto dan Husni Adhi Baktiar, pasangan calon 2 yaitu Fajar Sulistiono dan Rizky Aulia Fansyuri, serta pasangan calon 3 yaitu Adam Ikbal Perdana dan Rindu Hafil Muhammadi.

Di acara debat tersebut juga dihadiri oleh Bpk. Didi Supriyadi, S.Kom., M.Kom. selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII), Bpk. Fahrudin Mukti Wibowo, S.Kom., M.Eng. selaku Pembina HMIF, Bpk. Apri Junaidi, S.Kom., M.Kom., MCS. selaku perwakilan Dosen S1 Informatika, dan Bpk. Novanda Alim Setya Nugraha, S.S., M.Hum. selaku Kaur Kemahasiswaan IT Telkom Purwokerto.

Di debat tersebut, setidaknya ada tiga sesi. Sesi pertama dimulai dengan memperkenalkan diri setiap pasangan calon serta menyampaikan visi dan misinya. Sesi kedua membahas seputar Himpunan Mahasiswa S1 Informatika (HMIF). Sesi ketiga membahas mengenai akademik, dan sesi keempat membahas mengenai apatisme dan oportunisme.

Selama debat berlangsung, situasi debat kurang bisa mengimbangi semangat dari mahasiswa dan mahasiswi S1 Informatika. Namun, debat tersebut berjalan lancar dengan semestinya. Debat tersebut berakhir pukul 22.00 WIB.

[HSW]

Share This Post

About Author: informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *