Wisuda Ke-13 IT Telkom Purwokerto Tahun 2018

Selamat Sore pembaca yang budiman.

Kabar baik hendak kami sampaikan kepada para pembaca. Alhamdulillah pada hari Sabtu, 1 Desember 2018 yang lalu IT Telkom Purwokerto (ITTP) telah melaksanakan Wisuda Program Sarjana dan Diploma Tiga. Wisuda ini merupakan Wisuda Ke-13 sejak IT Telkom Purwokerto masih bernama Akademi Telekomunikasi Sandhy Putra Purwokerto. Wisuda ini dihadiri oleh Perwakilan Yayasan Pendidikan Telkom, Perwakilan LLDIKTI VI, para Pimpinan Perguruan Tinggi di Wilayah Purwokerto, Perwakilan Bank BNI Purwokerto, Bank Jateng, dan Bank Jateng Syariah. 

Pada Wisuda kali ini, ITTP mewisuda 179 lulusan, dengan 59 wisudawan berasal dari Prodi S1 Informatika.  Penghargaan sebagai Wisudawan Terbaik bidang Akademik untuk Prodi S1 Informatika adalah Bagus Rachmad Hartanto dengan IPK 3,94 dan lulus dalam waktu 3,5 tahun. Wisudawan terbaik bidang akademik berhak mendapatkan beasiswa studi lanjut dari IT Telkom Purwokerto. Selain itu 2 wisudawan dari Prodi S1 Informatika juga mendapatkan Penghargaan Wisudawan Terbaik bidang Penalaran dan Olahraga, yang diperoleh oleh Faisal Yudo Hernawan (Juara I Cyber Jawara 2016) dan Resnu M. Bisma Agung (Juara Nasional Brawijaya Terbuka antar Pelajar dan Mahasiswa PPS Betako Merah Putih).

Akhir kata kami mengucapkan Selamat Kepada Para Wisudawan, semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan semakin berkembang.

Share This Post

About Author: informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *