IRC Adakan Acara KumpulBagi 1.0

Selasa (25/9), Informatics Research Club (IRC) mengadakan acara KumpulBagi 1.0 di kampus IT Telkom Purwokerto yang bertempat di gedung IOT-101.

Menurut Ketua Pelaksana, Reno Agil Saputra, acara tersebut bertajuk “Memulai Perjalanan Informatikamu bersama Keluarga Baru IRC” yang telah dihadiri oleh beberapa mahasiswa.

“Acara tersebut merupakan acara perkenalan IRC kepada mahasiswa baru Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII). Alhamdulillah, waktu itu acara tersebut telah dihadiri sebanyak 44 mahasiswa,” paparnya.

Selain itu, ada pengenalan elemen-elemen yang ada di IRC itu sendiri. “Di IRC sendiri, saat ini ada 2 departemen, yaitu Departemen Riset dan Teknologi (Ristek) dan Departemen Komunikasi dan Informasi (Kominfo). Ristek itu dengan saya sendiri dan Kominfo itu dengan saudara Hilman Singgih Wicaksana. Selain itu, ada pengenalan Sekretaris Jenderal IRC yaitu dengan saudara Antyka Syahrial,” tambahnya.

Ketua IRC, Andre Pradika, memaparkan bahwa ke depannya IRC akan selalu mengadakan acara-acara lainnya yang berseri dan memungkinkan untuk acara seperti halnya talkshow atau bahkan workshop.

“Nantinya, IRC akan mengadakan acara KumpulBagi dan I-Talk yang berseri dan memungkinkan kami akan mengadakan workshop untuk mahasiswa FTII nantinya,” jelasnya.

[TFH]

Share This Post

About Author: informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *