S1 Informatika ITTP Berangkatkan Tiga Mahasiswa/Mahasiswi Ikuti Ajang Duta Bahasa Jawa Tengah 2018

Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) memberangkatkan 5 (lima) mahasiswa untuk mengikuti ajang bergengsi Duta Bahasa Jawa Tengah 2018, dimana terdapat 3 (tiga) orang mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Prodi S1 Informatika

Tiga mahasiwa IF tersebut yaitu: Hilman Singgih Wicaksana, Dyah Monika Ismawati, dan Nahdi Duta Ahmad. Sedangkan, dua mahasiswa lainnya merupakan mahasiswa dan mahasiswi yang dari Prodi S1 Teknik Telekomunikasi.

Dibawah bimbingan Dosen IT Telkom Purwokerto, Novanda Alim Setya Nugraha, S.S., M.Hum., semua persiapan sudah dilakukan dengan baik, seperti pengumpulan berkas dan data-data yang dibutuhkan oleh Balai Bahasa Jawa Tengah di Semarang. Acara Pemilihan Duta Bahasa Jawa Tengah 2018 tersebut akan berlangsung pada tanggal 17-18 Juli 2018.

Dengan ini, kami segenap civitas akademika Prodi S1 Informatika memohon doa restu kepada para Pembaca yang Budiman agar mahasiswa/mahasiswi kami dapat meraih prestasi pada ajang Duta Bahasa Jawa Tengah 2018.

Segenap Civitas Akademika IT Telkom Purwokerto mengucapkan selamat berjuang kepada para perwakilan IT Telkom Purwokerto, semoga sukses dan meraih prestasi dalam ajang perlombaan tersebut, serta dapat membawa nama baik IT Telkom Purwokerto beserta Prodi S1 Informatika.

[HSW/Hilman Singgih Wicaksana]

Share This Post

About Author: informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *