Pelantikan HMIF dan DPM-IF

IT Telkom Purwokerto – Setelah beberapa pekan lalu berhasil lolos dalam tahap seleksi dan terpilih menjadi ketua dan wakil ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Informatika  maupun Himpunan Mahasiswa Informatika, Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Tehnik Industri, dan DKV  IT Telkom Purwokerto. Setelah selesai memilih dan menyeleksi anggota yang terbagi ke dalam beberapa divisi dari masing-masing organisasi. Akhirnya, keenam organisasi ini melakukan melakukan pelantikan pada tanggal 13 April 2018 di Aula SMK Telkom.

Sambutan-sambutan disampaikan oleh TATA SAMBADA, S.T sebagai wakil ketua bidang 3, Didi Supriyadi, S.T.,M.Kom. sebagai Dekan Fakultas Tehnologi Industri Informatika, Alpha Riski Pajarianto sebagai ketua DPM IF 2018-2019, dan Ridho Aji Nur Kusuma sebagai ketua HMIF 2018-2019.

Dalam pelantikan kali ini, M. ZIDNY NAF’AN, Lc., M.Kom. Sebagai kepala program studi S1 Informatika berperan untuk menyampaikan ikrar janji anggota DPM IF dan HMIF yang diikuti secara serentak dan tegas oleh seluruh anggota yang berbaris rapi di depan Aula mengenakan almamater ITTelkom Purwokerto, dan untuk Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Tehnik Industri, dan DKV dalam menyampaikan ikrar janji dipimpin oleh kepala program studi masing-masing jurusan.

Pada sesi penyerahan jabatan secara simbolik diserahkan oleh Nova Setia Putra Utama (Ketua DPM IF 2017-2018) dan Alexandro DeMelo Tarigan (Ketua HMIF 2017-2018) dengan menyerahkan sebuah map. Pelepasan jabatan seleluruh pengurus DPM IF dan HMIF 2017-2018 kepada pengurus periode 2018-2019 , pada akhir acara dimeriahkan dengan sesi foto bersama setiap organisasi.

Link dokumentasi kegiatan:

http://bit.ly/PelantikanOrmawaFTII

[Semua kegiatan didokumentasikan oleh HSW/Hilman Singgih Wicaksana]

 

[ARP/Alpha Riski Pajarianto]

 

Share This Post

About Author: informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *